Kamis, 20 Oktober 2011

HERE IS, GMBC :)

Hola visitors, How's today?
Greyyyyaaaatt? Okay, Yes.

Just back home.
Aaaaaaaaaa. Hari ini saya seneeeeeeeeeeeeeeeeeng bangetan dooong :)
No Business class and meant no quiz yeaaaaaaaaaaah!

Oke  Yori  this is about us. GMBC. I owe you this one.

Nah dulu waktu saya SMA, saya sama temen-temen yang agak gila (baca : gila beneran) mendirikan sebuah klub basket profesional -tapi boong- nah ngga tau kenapa namanya itu jadi Gerimis Mengundang Basketball Club duileeeee keren banget ngga siiiih  >_<




Nah jadi di singkat GMBC! gituuuu :) awwwwwwww !
Awalnya sih cuma saya, Tri , dan Yori Tapi karna kita emang gila  kita malah ajakin Pau buat jadi Coach kita, karna pau juga gila, dianya mau -_-

Suatu hari , waktu kita lagi kelas fisika, temen saya si Kahfi jadi meroket banget kemampuan fisikanya. jadi saat itu dengan mempertimbangkan SUDUT ELEVASI yang bisa dirumaskan saudara Kahfi, kita langsung adain Open Recruitment cuma buat kahfi :) Dan kahfi kita terima sebagai Co-Coach !

Seiring waktu berlalu, saya dan teman-teman udah mau Ujian Akhir, sejalan dengan itu, tawaran pertandingan juga makin banyak Coach pun makin sibuk, jadi kita Oprec buat coach lagi, selain karna mainnya bagus, pria yang satu ini juga kita anggap tampan *ehm. Iya, Yogi. Kita angkat dia jadi Coach Baru :)

Ternyata itu ngga cukup, harus ada juga nih yang nge-organisir jadwal-jadwal GMBC! yang padet biar ngga kacau. Lagian, GMBC! banyak dapet tawaran 3on3 gitu deh dari club tetangga, bahkan Internasional *GILA
Waktu itu lagi olah raga di sekolahan, shoot under ring gitu , ternyata si Berto oke banget shoot nya, dia bisa mengatur waktu lah, kalau dalam waktu segini harus shoot berapa hehe
Jadilah  Berto Manager GMBC! . Itu pun dengan usaha sampai tingkat kongres loh. 

Ini dia foto traktat kita yang udahditanda tangani seluruh GMBC! :

 Dan ini foto kita pas perpisahan , minus Berto sama Bang Yogi :


 Dari kiri ke kanan : Kahfi , Saya, Tri , Yori , Pau 

Miss ya, GMBC! 

Mella



2 komentar: