Jumat, 14 Oktober 2011

errrrrr

Ha! I am back.
Kalo kamu lagi ngga niat tapi harus nulis jadinya tulisan kaya apa coba?

Okay, Talk about what I've done today maybe?
As usual aja sih, bangun-kuliah-pulang-kuliah lagi-pulang
Belom punya kesibukan di BSO ya. Soalnya saya ngga di terima di BSO yang saya ikutin :'(
Padahal pengen bangetan deh ikut itu, namanya Pena Bangsa, Peduli Anak Bangsa.
Jadi kaya yayasan sosial gitu lah ya. Ngajarin anak-anak kecil, jualan buat cari dana dan sejenisnya lah ya.

Oh. FYI, BSO itu something like Ekstrakulikuler  di kampus saya.  Kalo di kampus kamu ngga tau ya namanya apa hehe

Nah jadi gitu,  saya boseeeeen banget, and this blog is the greatest escape I think. Saya suka nulis cuma kadang ngga punya waktu. Nulis apa aja deh, kadang nulis ngga jelas, nyorat nyoret buku temen.

Okelah ini something yang ngga jelas banget . Demi. random banget, ngga berbobot dan ngga ada serius-seriusnya.
But, kenapa harus nulis serius? Ini blog saya kan, suka suka saya. Blog ngga harus sesuatu yang bertema atau intelek kan ya? Lagian kaya ngga cukup aja real life kita udah serius banget kadang, so just ...

WHY SO SERIOUS?

Btw, ini jalan ke kos kosan saya di bandung, tadi iseng aja nge fotoin.





Nah itu ada rumah warna biru keliatan kan? Itu kosan tercintaaaah!

Bai Bai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar