Selasa, 18 September 2012

God Just Showed Me The Way

Bonsoir.
Kaya yang udah aku share semalem, aku engga tidur 2 hari, and this happened for the very first time. Actually, hari ini aku udah ngerencanain bakal tidur jam delapan. Tapi ... Dapet shocking-annoying telepon dari si Boss bikin mau ngga mau harus melek sampe kelar, se engga nya 80% surat-suratnya kelar. You know, program kerja kementerian yang mendadak harus kelar akhir tahun ini, and as the nicest secretary *eyelashes*, aku terpaksa harus kelarin setiap surat yang dibutuhin si Boss.

Hari ini cukup bikin some buttterflies dancing on my belly. Dan mungkin alasan nya ngga penting buat kamu. Tapi buat aku, It makes a pretty sense
  • Hari ini tanggal 17, dan aku resmi taken. Engga deh, canda. Eh, serius ngga ya~ 
 
  • Langkah gontai ke B 33, dan boring class hampir aja bikin tepar di bahu Puput dan Aaron, kalo bukan ada yang tiba-tiba ngetuk pintu daaaaaaaan JEEEEENG JEEEENG I really know that mustache!!!! YEP. My crush just got into the same class with MEH! Untuk pertama kalinya. NPM kita jauhan banget. Aku 072 nah dia 200 berapaaa gitu. Cuma kaya 'Kenapa, Tuhan? Kenapa ngga dari dulu aku dikasih jalan kenal dia. Kenapa ngga dari dulu kita satu kelas???' HUUFT. Mungkin kemarin alasanku masuk kelas Cost Accounting karena sayang absen, tapi sekarang I have a better reason :)
 
  • Setelah momen bahagia itu berakhir untuk sementara, kaki capek dan mata bengkak harus kuliah lagi. Kali ini praktikum Statistika II. Dan setengah jam kelas, tiba-tiba cowok di depan noleh ke belakang, then look right into my pupil. "Tadi yang diganti apa sih?" Tiba-tiba sadar itu temen ospek setahun lalu yang tiba-tiba ngasih tissue pas nangis dan ngasih amplop buat ngirim surat ke Mama. :''''''''')  
Kenapa semuanya kaya di PHP in ke aku sih, Dear You, The Script Writer of Life? Tapi ya udah sih, kata Fathin, yang nyangkut di mata sama di hati itu beda. Kalo untuk di hati, aku udah punya kamu :3
Em, I promised my ownself, since I knew who will sit there, in the same room with me, for this semester, I will never skip my Cost Accounting Class :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar